Senin, 24 Oktober 2011

INSPIRASI TENTANG SAHABAT

SAHABAT ADALAH INSPIRASI HIDUP

PERSAHABATAN adalah bukanlah menjadi seorang sahabat yg sempurna untuk orang lain, tetapi mencari seseorang yg bisa membantumu menjadi sosok terbaik yg engkau bias,karena
Orang-orang yg paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yg terbaik dari setiap hal yg hadir dalam hidupnya.
Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tidak hanya lebih berharga namun juga lebih berarti dibandingkan hidup tanpa melakukan apapun.
Seorang teman sejati akan membuat anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat anda dalam doa-doanya.
Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.Dicintai sepenuh hati oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang sepenuh hati memberimu semangat.Karena Hidup ini terlalu singkat, langgarlah mitos2 yang negatif, memaafkanlah dengan cepat,Ciumlah dengan perlahan, mencintailah dengan sesungguhnya, tertawalah sepuasnya,dan Jangan pernah menyesali hal-hal yang telah membuatmu tersenyum.
Sebab Hidup bukanlah tentang bagaimana menunggu badai berlalu,
akan tetapi tentang belajar untuk menghadapi badai itu sendiri.
Karena Keberhasilan adalah ukuran yang dibuat oleh orang lain.
Kepuasan adalah ukuran yang dibuat olehmu sendiri
Lihat sudah berapa jauh anda berjalan, daripada masih berapa jauh anda harus berjalan.Selalu hitung yang harus kau syukuri, jangan hitung apa yang tidak pernah kau peroleh.Dengan pengalaman itu, hidup menjadi lebih baik, bukan sebaliknya.
Hadapilah masa lalumu tanpa penyesalan.
Peganglah itu dengan keyakinan. siapkan masa depan tanpa rasa takut.
Teguhlah dalam iman, dan buanglah rasa takut.
Hidup adalah misteri untuk dipecahkan, bukan masalah untuk diselesaikan.Percayalah Hidup itu indah jika kamu tahu cara untuk hidup
Sekali saja kamu melakukannya, maka kamu akan menyadari bahwa hal tersebut tidaklah seburuk dan sesulit yang kita bayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar